Rabu, 09 November 2011

obat kangker payudara terbaru

Kangker payudara (Breast Cancer) merupakan salah satu pembunuh terkejam didunia. kangker payudara di sebabkan adanya kelenjar yang tumbuh di dalam payudara, dan kelenjar atau tumor itu semakin ganas. Sebuah terobosan baru dari "starwars" sistem pertahanan amerika menemukan obat pembunuh kangker payudara dengan menggunakan sistem gelombang mikro.
Terapi panas gelombang mikro telah membunuh kangker besar dan mengurangi kebutuhan mastektomi sebesar 90%. Teknologi gelombang mikro telah di uji untuk mengobati kangker payudara pada stadium akhir yang di ukur sampai dengan satu hingga setengah inchi. Dan hasilnya kangker menyusut cepat. Prosentasi dari penderita yang membutuhkan masektomi turun drastis dari 75% hingga 7%. "Sekarang, Sebagian penderita kangker payudara kehilangan payudara mereka" kata William Dolly(pemimpin peneliti) dari universitas Oklahoma yang telah mempelopori teknologi tersebut.
Secara teori teknologi masih relatif bisa di gunakan pada setiap organ. Menurut sang peneliti, alat tersebut bisa digunakan untuk kangker-kengker yang lainnya. .